Wednesday, March 13, 2013

Aplikasi Android Terbaru

Ponsel android saat ini sudah menjadi konsumsi banyak orang, oleh karena itu android selalu mengupdate aplikasi android terbaru dengan menciptakan fitur-fitur yang lebih menarik dan  aplikasi-aplikasi yang siap di gunakan untuk semakin memudahkan hidup kita, mulai dari mencari info lalu lintas, memudahkan kita untuk mengakses lokasi dan peta digital dari ponsel  serta game-game seru, widget, dan hiburan lainnya.
Untuk meng-update aplikasi android terbaru, anda bisa mengunjungi situs android market resmi atau google play. disana anda akan mendapatkan informasi-informasi mengenai aplikasi android terbaru yang berbayar bahkan aplikasi android free. Selain situs tersebut ada beberapa situs lain yang bisa anda kunjungi seperti androidapps atau cyrkret dan androlib untuk mendapatkan aplikasi android terbaru gratis.
Untuk memudahkan anda, berikut adalah aplikasi android terbaru yang menarik untuk anda miliki.
Aplikasi Android Terbaru Gratis
Untuk mendapatkan aplikasi android terbaru, ada aplikasi android free yang bisa anda unduh dan anda nikmati. aplikasi ini merupakan aplikasi android terbaru gratis sepertiBattery Booster (2x Battery) Aplikasi ini masuk kedalam top new free di google play aplikasi ini bisa meningkatkan daya tahan baterai ponsel anda sampai 15-30% hanya dengan menekan tombol. anda bisa mendapatkannya secara gratis.Aplikasi Rumus Matematika aplikasi ini untuk para siswa khususnya, aplikasi yang berisi rumus-rumus  matematika untuk SMP yang pastinya ini sangat membantu belajar siswa.Google Calendar dengan aplikasi ini anda bisa membuat, menghapus dan mengedit acara. Mengirim email cepat untuk mengundang semua tamu acara dari notifikasi dengan pesan disesuaikan.Game Aplikasi Android Terbaru

Selain aplikasi-aplikasi diatas ada juga game-game seru yang bisa anda peroleh seperti
Speed Night game ini merupakan game Racing yang bisa anda download secara gratis, dengan tampilan 3D yang lebih menarik dan lebih seru.
Doraemon: Nobita’s Adventure bagi anda pecinta doraemon anda bisa bermain dan berpetualang bersama dengan doraemon dengan mengunduh aplikasi ini secara gratis.
Real Football Match game ini merupakan game sepakbola yang bisa anda mainkan dengan rekan anda game ini juga bisa anda unduh secara gratis, dan masih banyak game-game seru lainnya.
Angry Tarzan adalah sebuah game yang dibuat oleh Join Game, dalam game ini anda berperan sebagai tarzan yang bertugas menjaga hutan dari berbagai makhluk jahat, dalam membasmi makhluk jahat, tarzan cukup berjalan-berjalan mengelilingi hutan, dan membasmi setiap makhluk jahat yang ditemuinya, apabila ada hasil hutan yang bisa dimakan, maka hasil hutan tersebut dapat dijadikan makanannya.
Aplikasi-aplikasi diatas merupakan sebagian dari sekian banyak aplikasi android yang bisa anda peroleh secara gratis, jika anda ingin mendapatkan informasi lebih banyak anda bisa mengunjungi situs google play yang lengkap tersedia informasi aplikasi android terbaru yang menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment